DPP PWDPI Siap Adakan Rapimnas di Jakarta



RIAUTODAYS, Sukabumi - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) beserta kepengurusan yang lainnya serta para Ketua DPW dan DPC PWDPI sepakat akan mengadakan kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan, yaitu kegiatan Rapat Pimpinan Nasioanal Se-Indonesia, Sukabumi, Kamis (09/11/23).

Ketua Umum PWDPI, Nurullah menceritakan bahwa masih tersirat dalam benaknya, kegiatan Rapimnas ke-1 yang di laksanakan di Bandar Lampung tahun lalu. Acaranya sangat meriah dan gebyar sekali saat itu. 

"Kebersamaan yang penuh cinta dan kasih pada tahun itu, sehingga mempererat tali silaturahmi. Seiring waktu berjalan, akhirnya kita sampai pula pada Rapimnas PWDPI yang ke-2," ungkapnya. 

Ia berharap semoga di acara kegiatan yang ke-2 kali ini, bisa lebih meriah dan gebyar lagi, para Ketua dan kepengurusan serta para anggota diharapkan bisa menghadiri untuk mewakili daerahnya masing masing, agar bisa saling bersilaturahmi sesama keluarga besar PWDPI.

"Mari kita sukseskan acara Rapimnas ini, karena ini kegiatan setahun sekali maka jaga kekompakan, ciptakan solidaritas yang tinggi, jaga marwah nama besar Organisasi ini, jalin komunikasi yang baik antar sesama, mari kita saling bahu-membahu untuk mewujudkan Rapimnas yang ke-2 di Jakarta nanti, Bravo PWDPI, jaya selalu PWDPI, semoga PWDPI selalu Exsis di dunia Pers," tutup Ketua Umum PWDPI, Nurullah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak