Inhil Gelar Festival Pemuda Kreatif



RIAUTODAYS, Inhil - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata telah menggelar Festival Pemuda Kreatif. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan kreativitas dan bakat pemuda di Kabupaten Inhil.

Festival Pemuda Kreatif di Inhil merupakan upaya untuk mengembangkan potensi pemuda dalam bidang seni, budaya, dan kreativitas. Festival ini juga menjadi wadah bagi pemuda untuk menunjukkan karya-karya mereka dan berbagi inspirasi dengan sesama pemuda.

Agenda tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu (18/11/2023) malam nanti di Lapangan Perkantoran Pemkab Inhil, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan.

"Mari kita ramaikan malam minggu ini, terbuka untuk umum," kata Kepala Disparporabud Inhil melalui Kabid Kepemudaan, Andy Hirfandy, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan bertema Inhil Creative Corner Swarna Bumi ini nantinya akan menampilkan Band Competition, Video Clip Kreatif, Bazar Pemuda Kreatif dan Photography Kreatif.

Kemudian, ada yang tidak kalah menarik, yaitu disiapkannya Doorprize Game/Quiz bagi penonton yang hadir.

Melalui Festival Pemuda Kreatif, Pemkab Inhil berharap dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pemuda untuk berkembang dan mengembangkan bakat mereka. 

Selain itu, festival ini juga diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap karya-karya pemuda di bidang seni dan budaya.(Fhilay) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak