Personil Polsek Tembilahan Sambangi Panwascam Untuk Bersama Ciptakan Netralitas dan Integritas

Personil Polsek Tembilahan saat sambangi kantor Panwascam Tembilahan, Senin (27/11/2023).


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Personil Polisi Sektor (Polsek) Tembilahan BRIPKA Dedek Kurniawan yang juga bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan dibawah kepemimpinan Kapolsek Tembilahan IPDA Danu Hidayat, S.E,M.M, menyambangi kantor Panwas Kecamatan Tembilahan dalam rangka menjalankan tugas Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024, di Tembilahan pada Senin, 27 November 2023.

Dalam agenda itu, BRIPKA Dedek Kurniawan berdialog mengenai tentang situasi terkini, sejumlah pesan penting tentang bagaimana solusinya juga disampaikan secara langsung kepada anggota Panwas Kecamatan Tembilahan.

Personil Polsek Tembilahan saat sambangi kantor Panwascam Tembilahan, Senin (27/11/2023).


BRIPKA Dedek Kurniawan menyebut bahwa OMB Lancang Kuning 2023-2024 merupakan atensi Nasional yang mesti sama-sama dijalankan agar terciptanya situasi yang kondusif di Indonesia pada umumnya, termasuk di Kecamatan Tembilahan.

"Sesuai arahan bapak Kapolri hingga turun kebawah yakni Kapolsek, bahwa kita semua mesti bekerjasama lebih banyak dalam hal positif, salah satunya menjaga stabilitas tahapan pemilu dan mampu menjadi cooling system yang baik," ujarnya kepada awak media melalui pesan singkat.

Disamping itu, BRIPKA Dedek Kurniawan juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Tembilahan untuk komisioner Panwas Kecamatan Tembilahan, agar mau bersama- sama menjaga sinergitas dalam menciptakan netralitas dan integritas demi meminimalisir sesuatu.

"Sudah semestinya kita sama-sama menciptakan netralitas dan integritas, kedua hal itu memang perlu diperhatikan agar kondusif dalam hal apapun," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak