Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023

Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S ST, S.H.MH, dan dihadiri oleh Dandim 0302 Inhu/Kuansing yang di wakili oleh Danramil 02 Kuantan Tengah Kapten INF Legimin


RIAUTODAYS, KUANSING – Polres Kuansing gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polres Kuansing yaitu Pemeriksaan Kesehatan terhadap Lansia dan masyarakat umum bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Sabtu (04/11/2023) Pukul 08.30 WIB.

Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Kuansing diwakili Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S ST, S.H.MH, dan dihadiri oleh Dandim 0302 Inhu/Kuansing yang di wakili oleh Danramil 02 Kuantan Tengah Kapten INF Legimin, Direktur RSUD Kab. Kuansing yang diwakili oleh Yurismanto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuansing, Para Kabag, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Kuansing, Personil Polres Kuansing, Masyarakat dan Undangan yang hadir.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S ST, S.H.MH, mengucapkan “Terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada acara bakti kesehatan dan Bakti Sosial Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023 di Polres Kuansing,”

Suasana Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polres Kuansing yaitu Pemeriksaan Kesehatan terhadap Lansia dan masyarakat umum bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Sabtu (04/11/2023) Pukul 08.30 WIB.


“Terima kasih kepada bapak Direktur RSUD Teluk kuantan dan dinas kesehatan yang ikut serta mensukseskan acara Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Polres Kuansing,” ujar Kompol Lilik.

Adapun rangkaian kegiatan pada hari ini tanggal 4 November 2023 di Polres Kuansing, yakni Bakti Kesehatan mencakup Pengobatan Umum tercapai 65 orang dan Pengobatan Lansia tercapai 20 orang.

“Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang digelar oleh Polres Kuansing ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan oleh Polres Kuansing diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat,” tutup Kompol Lilik.(*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak