Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Giat Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai

Personil Polsek Tembilahan Hulu saat giat Penggalangan dan Cooling sistem Pemilu Damai dan  Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024


RIAUTODAYS, Tembilahan Hulu - Dalam Rangka melaksanakan Kegiatan Penggalangan dan Cooling sistem Pemilu Damai dan  Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu dalam rangka "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024.

Dimana  pelaksanaan Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024 kali ini sasar Masyarakat Desa Sialang Panjang, Selasa, (28/11/ 2023).

Kapolsek Tembilahan Hulu, IPTU Ricky Marzuki SH mengatakan dalam keterangan tertulisnya bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wiayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

" Dengan Giat ini Kita Mengharapkan memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam dan juga menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas, " jelas IPTU Ricky.

Terakhir Kapolsek Tembilahan Hulu IPTU Ricky mengatakan bahwa kegiatan ini agar nantinya menciptakan Pemilu damai Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri hilir.(Ir)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak