Anggota Sat Samapta Polsek Enok Sambang Kunjungi Kantor Panwascam dan PPK



RIAUTODAYS, ENOK - Cooling system menjelang pemilu damai 2024 kembali dilaksanakan, kali ini yang jadi sasaran Personil Sat Samapta Polsek Enok ada 2 tempat, ke Sekretariat Panwascam dan Sekretariat PPK di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto melalui personil yang bertugas menyampaikan kepada petugas sekretariat yang berjaga bahwa pemilu 2024 tidak lama lagi, maka dari itu keamanan dan kenyamanan bagi lembaga pelaksana pemilu di Enok mesti dijaga secara khusus oleh Kepolisian.

Kepada awak media, IPTU Cardi Edi Haryanto SH menyampaikan tujuan Personilnya menyambangi dua sekretariat tersebut adalah untuk memastikan Kamtibmas berjalan dengan aman dan juga lancar.

"Hal itu dilakukan tentunya untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi lembaga pelaksana pemilu PPK dan juga lembaga pengawas pemilu di Kecamatan Enok," ungkap Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa koordinasi dilakukan setiap hari, tidak hanya terpusat di ibu kota Kecamatan saja, untuk setiap desa juga dilakukan gak yang sama oleh setiap Bhabinkamtibmas.

"Koordinasi Kamtibmas akan digelar setiap hari, apalagi menjelang pemilu. Tidak hanya terpusat di ibu kota Kecamatan, setiap desa juga akan dilakukan kegiatan yang sama. Kita harap semua elemen bisa kerjasama agar terciptanya Kamtibmas berkelanjutan," harap Kapolsek Enok. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak