Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung Rutin Jaga Kamtibmas di Wilayahnya

Bhabinkamtibmas Pulau Burung, Bripka Yanser Lase saat sambangi Masyarakat Desa Pulau Burung, Sabtu (16/12/2023).


RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Wujud Kepedulian Polri menjaga Keamanan dan ketertiban  masyarakat (Kamtibmas) Jelang Pemilu 2024, Polsek Pulau Burung melalui Bhabinkamtibmas Pulau Burung Kembali Sambangi Masyarakat Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di salah satu pangkalan ojek dan kedai kopi di wilayah hukumnya, Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan sambangi masyarakat ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung, Bripka Yanser Lase yang diperintahkan langsung oleh Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH.MH.

Bhabinkamtibmas Pulau Burung, Bripka Yanser Lase saat sambangi Masyarakat Desa Pulau Burung, Sabtu (16/12/2023).

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra SH, MH mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh Polsek Pulau Burung merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Inhil terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

“Bahwa dalam menghadapi Pemilu 2024 , Polda Riau dan Jajarannya saat ini juga sedang melaksanakan Giat Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023/2024 yang sudah dimulai giatnya sejak tanggal (19/10/2023).

Pihak Kepolisian akan tetap mengawal dan mengamankan setiap rangkaian tahapanan Pemilu 2023/2024 agar dapat berjalan lancar, kondusif, aman, tertib dan terkendali dari awal hingga berakhir nanti.

"Untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan Damai di Kabupaten Indragiri Hilir, Polres Inhil dan Polsek Jajaran mengharapkan dapat terbangunnya sinergitas dan kerja samanya dari semua pihak pemangku kepentingan yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024,” tutup IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH. (R) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak