Ciptakan Cooling System, Polsek Pulau Burung Gelar Patroli KRYD

Personel Polsek Pulau Burung, Polres Inhil, saat memberikan imbauan kepada masyarakat, Senin (18/12/2023).

RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Dalam rangka Cipta Cooling System memasuki Masa Kampanye Pemilu  2023-2024, Polsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Km 00 Desa Pulau Burung, di Wilayah Hukum Polsek Pulau Burung, Senin (18/12/2023) Pagi. 

Kegiatan Patroli KRYD tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan dan kesiapan personel yang dipimpin oleh Kapolsek Pulau Burung, Polres Inhil, Polda Riau IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH yang dilaksanakan oleh Personil Unit Samapta Polsek Pulau Burung, Briptu Ade Firman Sagala dan Briptu Arief Alamsyah.

Dikatakannya, bahwa sasaran dari kegiatan Patroli KRYD ini yaitu pada tempat-tempat keramaian berkumpulnya warga, Kedai kopi dan wilayah hukum Polsek Pulau Burung. 

"Tujuan daripada Giat Patroli KRYD ini adalah untuk mencegah dan minimalisir gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib memasuki Masa Kampanye Pemilu 2024," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tim Patroli Polsek Pulau Burung memberikan teguran dan imbauan kepada tokoh pemuda, masyarakat, dan tokoh agama. Untuk besenergi ciptakan keamanan bersama jelang pemilu yang akan datang. 

"Selanjutnya Tim Patroli juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing," imbuhnya. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak