Cooling system, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Berikan Himbauan Kamtibmas dan Pemilu Damai



RIAUTODAYS, Tembilahan - Kapolsek Kawasan Pelabuhan, IPTU Fauzan Hantama Putra S.A.P bersama personil melaksanakan kegiatan cooling system serta berikan himbauan Kamtibmas dan pemilu damai 2024 di Kawasan Pelabuhan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (25/12/23).

IPTU Fauzan Hantama Putra S.A.P mengatakan tujuan dari kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat saat pelaksanaan pemilu tahun 2024.
 
"Kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.




Polsek Kawasan Pelabuhan akan terus memberikan himbauan kambtibmas kepada masyarakat terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Kawasan Pelabuhan.

"Pada pelaksanaan pemilu nanti, Polsek Kawasan Pelabuhan menjamin setiap warga negara untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman di saat mendatangi TPS. Semoga dalam pelaksanaan pemilu nantinya di tahun 2024 aman, lancar dan tanpa ada dari gangguan," tutup Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak