Cooling system, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Rutin Laksanakan Patroli Harkamtibmas



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Jelang H-3 pergantian tahun, personil polsek kawasan pelabuhan Polres Inhil Polda Riau laksanakan kegiatan cooling system serta berikan himbauan Kamtibmas dan pemilu damai 2024 di sepanjang Kawasan Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Jumat, (29/12/23).

IPTU Fauzan memegaskan kegiatan cooling system rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.



 
"Cooling system rutin dilaksanakan oleh polsek KSKP kali ini personil melakukan patroli di kawasan jalan protokol untuk memantau aktifitas warga masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan," kata Kapolsek. 

"Dengan dilaksanakannya patroli rutin tersebut pihak KSKP berharap masyarakat di kawasan pelabuhan merasa nyaman dan aman dalam melakukan  berbagai aktifitas karena adanya kehadiran personil Pori di tengah-tengah merekamereka, " tambah IPTU Fauzan. 

Menurut IPTU Fauzab, Polsek Kawasan Pelabuhan akan terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat termasuk dalam mangawasi penyebaran isu – isu atau berita hoax yang dapat memprovokasi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Kawasan Pelabuhan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak