Cooling System, Polsek Pulau Burung Sambangi dan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas




RIAUTODAYS,
Inhil (Pulau Burung) - Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra sambangi dan berikan himbauan pada masyarakat Kecamatan Pulau Burung bersama Bhabinkamtibmas dan Danramil Pulau Burung untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayahnya, Jum'at (22/12/2023).

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang 2024, Polsek Pulau Burung terus intensif gelar Cooling System dengan melakukan patroli dan menyambangi masyarakat.




Kapolres Inhil, AKBP Norhayat melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra SH.MH, menyatakan kegiatan sambang warga dengan berkomunikasi secara instens akan terbangun kemitraan yang baik guna mendukung tugas-tugas kepolisian dalam pemeliharaan Keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terutama dengan semakin dekatnya Pemilu 2024 dan disamping itu adanya agenda NATARU, perlu pembinaan kamtibmas guna mencegah potensi kerawanan Kamtibmas.

Lanjut Kapolsek, Kepolisian tidak hanya berfokus pada aspek keamanan saja, tetapi juga berusaha memahami aspirasi serta kebutuhan informasi masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Menurutnya, semakin mendekati hari pemilihan, informasi baik yang positif atau negatif akan meningkat.

” Itu salah satu yang perlu kita tekankan saat sosialisasi, masyarakat perlu menyaring informasi yang beredar terutama di media sosial, tidak menerima informasi tersebut mentah-mentah, harus difilter, dicek kebenarannya,” ujarnya.

Kegiatan Sosialisasi dan edukasi Pemilu damai ke masyarakat merupakan bukti komitmen Polri khususnya Polda Riau untuk menciptakan iklim yang kondusif dan damai selama proses tahapan Pemilu berjalan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak