Gelar Silaturahmi Bersama Pemerintah Kabupaten, Polsek Teluk Belengkong Ajak Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas

Kapolsek Teluk Belengkong silaturahmi bersama PJ Bupati Indragiri Hilir 


RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Belengkong) - Dalam rangka Cooling system jelang Pemilu 2024, Kapolsek Teluk Belengkong, IPDA Abdullah Awang, S, Sos menggelar silaturrahmi bersama pemerintah Kabupaten, tokoh agama, pemuka masyarakat, dan warga di rumah warga Desa Sinar Bone, Kecamatan Teluk Balengkong, Jum'at (22/12/2023) Kemarin. 

Giat silaturrahmi bersama pemerintah daerah ini, untuk bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya pencegahan terhadap segala bentuk potensi ancaman terhadap kamtibmas diwilayah kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Kecamatan Teluk Belengkong. 

Kapolsek Teluk Belengkong, IPDA Abdullah Awang pinta agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

Beliau  juga menyampaikan Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik.

“Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024,” pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak