Humas Pelindo Dampingi KSKP Sosialisasi Netralitas Diwilayah Pelindo



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Mendampingi Kegiatan Jum'at Curhat Program rutin KSKP Tembilahan, Humas PT. Pelindo Regional I Cabang Tembilahan mensosialisasikan tentang Ketentuan Netralitas dan Bebas dari Intervensi Politik pada penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, bagi Mitra Kerja Rekanan dan Pengguna Jasa di Lingkungan PT. Pelindo (Persero).

Humas PT. Pelindo Regional I Cabang Tembilahan, M. Reza Hamdani menjelaskan Area Bebas alat Peraga Kampanye di kawasan Area Kerja Pelabuhan milik PT. Pelindo ( Persero ).

Hal itu di sampaikan kepada masyarakat saat mendampingi kegiatan Program Jum'at Curhat yang dilakukan oleh Polsek KSKP, Jumat (01/12/2023).

"Sosialisasi terhadap Surat Edaran tersebut di anggap Perlu sebagai tanda Netralisasi dan Komitmen Kami dalam rangka mensuksekan kegiatan Pemilu tahun 2024," ujarnya.

Disamping itu, M. Reza Hamdani meminta bantuan kepada Masyarakat Pelabuhan untuk bersama - bersama saling menjaga Kondusifitas dan menginformasikan kepada kami jika dilapangan ditemukan alat-alat peraga Kampanye yang terpasang di area Pelabuhan dan kawasan Kerja PT. Pelindo Regional I Cabang Tembilahan.

"Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek KSKP Tembilahan IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P atas fasilitas dan kesempatan untuk bersama - sama mensosialisasikan Program Netralitas dan Komitmen untuk ikut menjaga keamanan dan ketentraman di Area Pelabuhan PT. Pelindo Tembilahan, semoga sinergifitas yang telah terbangun selama ini dapat berjalan dengan baik," tutup M. Reza.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak