Jaga Stabilitas Jelang Pemilu, Polsek Pulau Burung Rutin Sambangi Kantor Panwascam dan Masyarakat



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Sebagai upaya untuk menjaga stabilitas dan menciptakan lingkungan yang damai jelang Pemilu 2024, Polsek Pulau Burung, Polres Inhil melaksanakan rutinitas kegiatan Sosialisasi Dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Wilayah Hukumnya (Wilkum) dalam rangka "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024" di kantor Panwas Kecamatan Pulau Burung
dan Desa Bukit Sari Intan Jaya Kec. Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (6/12/2023).

Kali ini, Giat dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aipda Febri J Wahono dan Bhabinkamtibmas Bripka R. P. Gultom yang diperintahkan langsung oleh Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, S.H., M.H.




Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System yang bertujuan menciptakan situasi yang damai, aman, dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat mempererat hubungan antara kepolisian, staf dan pegawai Bawaslu, dan masyarakat sekitar, dan memberikan rasa aman dengan adanya personel berseragam,"ujar Kapolsek Pulau Burung
IPTU Delni.

Semua pihak yang terlibat menyampaikan apresiasi atas upaya Polsek Pulau Burung untuk menciptakan Pemilu damai Tahun 2024, khususnya di wilayah hukum Polsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir serta dalam menjaga keharmonisan dan ketertiban di wilayahnya. (y/red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak