Jum'at Curhat, Polsek Kawasan Pelabuhan Selipkan Himbauan untuk Tetap Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Memasuki awal bulan Desember bertepatan di hari Jum'at, jajaran personil Polsek KSKP Polres Inhil Polda Riau laksanakan Jumat Curhat Bersama masyarakat bertempat di kawasan PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Tembilahan, (01/12/2023).

Didampingi para Kanit , Kapolsek kawasan Pelabuhan mengatakan kegiatan Jum'at curhat merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at oleh Polsek KSKP itu sendiri. 

"Jumat Curhat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan langsung permasalahan di tengah-tengah masyarakat sekaligus Polri bisa memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada," pungkas Iptu Fauzan. 


Selain personil Polsek KSKP pada kegiatan jum'at curhat kali ini Polsek kawasan pelabuhan juga melibatkan staff dari  PT. Pelindo Tembilahan, untuk mendengarkan secara langsung keluh kesah dari warga sekitar kawasan itu. 

Di sela-sela kegiatan kapolsek KSKP, IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P kembali mengingatkan kepada masyarakat sekitar kawasan Pelabuhan untuk tetap menjaga kedamaian dan situasi yang kondusif di kawasan Pelabuhan selama pentahapan pemilu 2024 dilaksanakan. 

"Semoga situasi yang kondusif dikawasan Pelabuhan saat ini terus terwujud terutama saat Tahapan Pemilu 2024," tutup Kapolsek.(F)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak