Kanit Provost Polsek Teluk Belengkong Aipda Resky Annas sosialisasikan APL E-Dumas dan Cooling System kepada Warga Teluk Belengkong



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Kanit Provost Polsek Teluk Belengkong, Polres Inhil, Polda Riau Aipda Resky Annas sosialisasikan Aplikasi (APL) E-Dumas dan cooling system, dan secara gencar menyampaikan pesan Pemilu Damai tahun 2024, dan kali ini sasar masyarakat Desa Teluk Balengkong agar mensukseskan pemilu, Kamis (28/12/2023) sekira pukul 09.00 WIB. 


Kegiatan untuk himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat ini dilaksanakan di sekitar pelabuhan Desa Teluk Balengkong.

"Kita memberikan arahan kepada masyarakat sebagai mitra polri dan apabila ada anggota polri membuat pelanggaran  masyarakat, silahkan lakukan pengaduan melalui Aplikasi yang telah disiapkan yaitu E-Dumas," jelas Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang S.Sos.

Kepada masyarakat kita berharap tidak terpropokasi dengan isu hoax atau yang belum jelas kebenarannya.

"Dalam pemilihan nantinya lakukan dengan bijak dan tanpa ada menjelekkan satu sama lain, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif," jelasnya. 

Kapolsek juga berharap, masyarakat jangan menyebarkan isu yang didapat dari Medsos (media sosial) yang belum tahu kebenarannya dan juga harus berhati-hati main medsos yang dapat merugikan kita dan orang banyak.

"Kita mohon kerjasamanya untuk polri yg lebih baik dan presisi," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak