Kapolres Karimun Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Bingkisian Kepada Pos Pam



RIAUTODAYS, Karimun – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan nataru, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karimun Ny. Lya Fadli Agus bersama pengurus Bhayangkari Cab. Karimun bagikan bingkisan kepada petugas Pospam, Sabtu (30/12/2023).

Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus mengatakan bahwa pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cab. karimun dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di pospam agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas, bingkisan yang berisikan makanan, buah-buahan dan minuman tersebut dibagikan ke pos-pos antara lain Pos Pengamanan Coastal, Pos Pelayanan Pelabuhan Domestik, Pos Pelayanan Pelabuhan KPK dan Pos Pelayanan Roro.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Ny. Lya Fadli Agus juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, serta humanis.

Kapolres Karimun mengatakan, bingkisan ini diberikan langsung kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan, untuk menambah stamina dan semangat agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi. Sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, menjaga keamanan serta kelancaran arus lalu lintas selama perayaan Nataru di wilayah Kab. Karimun,” tutup Kapolres Karimun.(*/L)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak