Kapolsek Enok dan Ketua LAM Jalankan Sinergi Himbauan Pemilu Damai 2024




RIAUTODAYS, Inhil (Enok) - Kapolsek Enok, IPTU Cardi Edi Haryanto SH dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Bok.Basri Efendi terus bersinergi menyampaikan himbauan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat di Desa Simpang Tiga Laut, Kecamatan Enok, Minggu (31/12/2023) pagi.

Sinergi yang dilakukan Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH merupakan komitmen bersama dalam rangka cooling system untuk menjaga ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024 mendatang.



Tidak hanya itu, poin sinergi yang dilakukan Kapolsek Enok dan Ketua LAM juga meliputi himbauan waspada gangguan menjelang pergantian tahun baru 2024 di wilayah hukum Kecamatan Enok.

"Malam ini sudah memasuki tahun baru 2024, artinya pemilu sudah dekat dan mesti kita jaga bersama agar Kamtibmas pergantian tahun baru dan pemilu bisa berjalan dengan baik," ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Enok dan Ketua LAM sepakat untuk secara bersamaan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala informasi yang terindikasi hoax.

"Kita mesti waspada dengan informasi hoax, jangan mudah terpancing dengan segala bentuk provokasi yang berpotensi bisa memecah persatuan dan kesatuan dalam lingkungan masyarakat," ajak Kapolsek Enok.

Perjalanan Kapolsek Enok untuk tiba di Desa Simpang 3 Laut mesti melewati jalur sungai dengan jarak kira kurang lebih 35 menit, hal itu dilakukan sebagai upaya mencapai tujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Kepolisian Sektor Enok. (*/Iful) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak