Kapolsek KSKP Pimpin Himbauan Pemilu Damai ke Masyarakat di Kawasan Pelabuhan



RIAUTODAYS, Tembilahan - Polres Inhil, Polsek KSKP laksanakan kegiatan Komunikasi dua arah kepada masyarakat dalam rangkaian menuju pemilu damai dan berintegritas di sekitar kawasan pelabuhan Tembilahan, Jumat (15/12/2023).

IPTU Fauzan Putra Hantama mengatakan rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh jajaran Polres Inhil melalui polsek KSKP bertujuan untuk mendengarkan sekaligus memberikan himbauan untuk menciptakan kondisi aman dan damai di tengah-tengah masyarakat menuju perhelatan pesta demokrasi yang akan kita selenggarakan. 

"Sebagai anggota kepolisian kita di tugaskan oleh Kapolres Inhil agar selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan sosialisasi agar cipta kondisi dapat terjaga, sehingga dalam menyongsong pemilu yang sebentar lagi akan kita laksanakan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," terang IPTU Fauzan. 


Terakhir, IPTU Fauzan juga berikan himbauan agar seluruh masyarakat, terutama yang berada di kawasan hukum pelabuhan bisa menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian sehingga pemilu yang akan diselenggarakan nantinya benar-benar dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Inhil pada umumnya. (*/F) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak