Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang: Jamin Keamanan Masyarakat Gunakan Hak Suaranya



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S.Sos bersama personil melaksanakan kegiatan cooling system serta berikan himbauan Kamtibmas dan pemilu damai 2024 di salah satu warung kopi diwilayah hukumnya, Sabtu (30/12/23).

IPDA Abdullah Awang, S.Sos mengatakan tujuan dari kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat saat pelaksanaan pemilu tahun 2024.
 
"Kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.

Polsek Teluk Balengkong akan terus memberikan himbauan kambtibmas kepada masyarakat terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Kecamatan Teluk Balengkong.

"Pada pelaksanaan pemilu nanti, Kapolsek  menjamin setiap warga negara untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman di saat mendatangi TPS. Semoga dalam pelaksanaan pemilu nantinya di tahun 2024 aman, lancar dan tanpa ada dari gangguan," tutup Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System yang bertujuan menciptakan situasi yang damai, aman, dan kondusif, khususnya menjelang dan pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak