Karyawan PT TBS Pucuk Rantau Tenggelam di Sungai Tiu Kuansing, Pencarian Masih Dilakukan



RIAUTODAYS, Kuansing - Beredar Video di salah satu WhatsApp Group (WAG)  Sekira Pukul 14:30 Wib telah terjadi Korban hanyut atau tenggelam di Desa Kampung Ibul Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Minggu, (17/12/2023). 

Video yang berdurasi 2 Menit 18 detik tersebut menunjukkan bahwa warga sekitar sedang melakukan Proses pencarian korban yang tenggelam di sungai Tiu, Desa Ibul, Kecamatan Pucuk Rantau, Kuansing . 

Menurut Informasi dari warga setempat bernama Fajri menyatakan kepada Awak Media Melalui Via Pesan WhatsApp Minggu,(17/12/2023) Sore, Korban yang tenggelam tersebut merupakan Seorang karyawan pekerja extern PT TBS Pucuk Rantau.




Dikatakan Fajri kronologis awal kejadian bermula Sukimuhau, Umur 58 tahun sedang mencuci motornya disungai tersebut, namun na'as pada saat mencuci motor, sendal si korban hanyut dibawa arus sungai tiu, dan pada saat itulah korban hendak mengambil sendalnya dan naas korban malah hanyut dan tenggelam di sungai berarus deras tersebut 

"Korban yang tenggelam Belum ditemukan, warga sekitar ikut juga mencari korban namun belum ditemukan, proses pencarian masih dilakukan BPBD Kuansing dan masyarakat setempat," sebut Fajri yang merupakan warga setempat. (*/R) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak