KSKP Polres Inhil Bersama Tim Ops Lancang Kuning 2023 Kedepankan Pelayanan Humanis di Kawasan Pelabuhan



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil Polda Riau bersama Stakeholder terkait laksanakan Operasi Lilin lancang kuning Tahun 2023 di kawasan pelabuhan, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kepolisian sektor kawasan pelabuhan di bantu para stakeholder terus mengedepankan sisi humanis dalam melaksanakan tugas pengamanan terutama pada arus keberangkatan maupun kedatangan penumpang yang ada di kawasan pelabuhan H-4 jelang tahun baru 2024.




"Polsek KSKP bersama Tim gabungan selalu mengedepankan pelayan yang humanis kepada setiap warga masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan, baik itu kepada penumpang yang datang maupun yang akan melakukan keberangkatan," kata IPTU Fauzan. 




IPTU Fauzan menambahkan Jelang tahun baru serta memasuki libur sekolah ada sejumlah peningkatan volume keberangkatan maupun kedatangan di kawasan pelabuhan, sehingga kepolisian sektor kawasan pelabuhan Polres Inhil bersama satuan kerja yang berada di kawasan pelabuhan membentuk tim untuk melaksanakan berbagai kegiatan dan penugasan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kawasan pelabuhan.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak