Rutin Laksanakan Patroli, Personil Polsek Tembilahan Berikan Rasa Aman dan Sosialisasikan Pemilu Damai



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Polsek Tembilahan Polres Inhil Polda Riau melaksanakan "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024", dalam rangka giat sosialisasi dan Himbauan Pemilu damai Tahun 2024 di kantor Bawaslu Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan Jumat, (01/12/2023).

Kapolsek Tembilahan, IPDA Danu Hidayat, SE.MM melalui Kanit Binmas BRIPKA Faisal Rahman mengatakan kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Tembilahan dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Tembilahan.

"Polsek Tembilahan akan menempatkan personil berseragam di kantor Bawaslu Tembilahan untuk memberikan rasa aman kepada pegawai dan staf di Kantor bawaslu tersebut," ucap Kanit Binmas. 




Selain itu Kanit Binmas juga mengatakan pengawalan yang dilakukan oleh personil polsek Tembilahan  bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan kepada pegawai dan staf Kantor bawaslu Kab. Inhil sebagai upaya Polri dalam pemeliharaan Harkamtibmas.
 
Terakhir Kanit Binmas berharap Pemilu damai Tahun 2024 yang akan berlangsung dapat berjalan dengan aman Damai dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tembilahan.(Fhlay) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak