Patroli Cooling System Personel Polsek Pulau Burung, Ciptakan Rasa Nyaman di Masyarakat



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Polsek Pulau Burung melaksanakan giat Patroli Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 di Wilkumnya, Sabtu (23/12/2023) sekira Pukul 09.00 WIB.

Kali ini, Polsek Pulau Burung melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke masyarakat serta kantor Panwas Kec. Pulau Burung, Kab. Indragiri Hilir.




Personel pelaksana patroli, Kanit Samapta Polsek Pulau Burung IPDA S. Banurea dan  Briptu Ade F Sagala anggota Samapta Polsek Pulau Burung.

Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra SH, MH mengatakan “Patroli Cooling system tersebut bertujuan untuk menyampaikan tentang persepsi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, Patroli juga bertujuan untuk menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara Pemilu yang lancar dan damai khususnya di Wilkum Polsek Pulau Burung, Polres Inhil.

“Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dimasa tahapan kampanye dalam Pemilu 2024 dan bersama-sama mensukseskan Pemilu Damai di Wilayah Hukum Polres Inhil dan Polsek jajaran,” tutup IPTU Delni.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak