Pemilu Damai 2024, Polsek Tembilahan Kali Ini Berikan Sosialisasi dan Himbauan kepada Masyarakat Jalan M.boya



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Polsek Tembilahan terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan pemilu damai 2024 kepada masyarakat.Kali ini, Polsek Tembilahan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Jalan M. Boya Tembilahan, Kamis (7/12/23).

Kapolsek Tembilahan, Ipda Danu Hidayat ,SE,MM mengatakan sosialisasi dan himbauan ini dilaksankan dalam rangka Operasi Mantab Brata Lancang Kuning tahun 2023-2024, penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan yang disampaikan oleh Ps Kanit Sabhara Polsek Tembilahan AIPDA R. Harianja dan Bhabinkamtibmas Sungai Perak Brigadir Yoga Sulistio.

"Sosialisasi ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan susana yang kondusif di Tembilahan dengan keberadaan personel berseragam, selain itu menghimbau masyarakat untuk bersama sama menciptakan suasana pemilu tahun 2024 dengan aman damai dan lancar," ujar Ipda Danu Hidayat.

Ipda Danu Hidayat berharap dengan sosialisasi dan himbauan mampu ini menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024 berlangsung.

"Semoga dengan sosialisasi dan himbauan ini tercipta suasana yang kondusif ditengah masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai," harapnya. (Fhilay)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak