Personil Polsek Pulau Burung, Briptu Dian Rutandi Sambangi Masyarakat di Pelabuhan Sampaikan Pemilu Damai



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) – Senin terakhir di tahun 2023, Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra SH,MH melalui Personil Polsek Pulau Burung, Briptu Dian Rutandi melaksanakan Kegiatan Cooling System untuk mewujudkan pemilu damai 2024 di beberapa lokasi strategis, kali ini difokuskan di pelabuhan Desa Pulau Burung. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, Senin (25/12/2023).

Personil Polsek Pulau Burung, Briptu Dian Rutandi turut berperan dengan melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait pemilu 2024, yang telah di perintahkan oleh Kapolsek Pulau Burung.

"Personil kita mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga harkamtibmas menjelang pemilu, tidak mudah terpengaruh oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, serta mendukung penuh pesta demokrasi dan pemerintah," ujar Kapolsek.
 
Beliau menghimbau masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan selama pemilu, dan mendukung bersama-sama dengan aparat kepolisian untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang damai. 

"Himbauan ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat dalam menghadapi proses demokrasi," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak