Pj Bupati Herman Sambut Antusias Kedatangan Forum Pembauran Kebangsaan di Rumah Dinas Bupati



RIAUTODAYS, InhilPj. Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE., MT di dampingi Kaban Kesbangpol H. Arifin terima kunjungan rombongan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau Bertempat di kediaman Bupati Inhil Jalan Kesehatan No.1 Tembilahan pada Jum’at, 22/12/2023.

Pada kesempatan itu Wakil ketua FPK Provinsi Riau selaku ketua rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh PJ.Bupati Inhil H.Herman.

"Sungguh ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas sambutan yang sangat hangat oleh pak H. Herman dalam menerima dan menyambut kedatangan kami di kediaman beliau," ujar Ir Fakhrunnas MA.




PJ. Bupati H Herman dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan FPK Riau yang sudah berkunjung ke Inhil.

Dalam penyampaian nya Pj.Bupati H.Herman Mengharapkan agar FPK ikut berkiprah membantu mendukung pemerintah menyukseskan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir. 

H. Herman berharap dengan adanya silaturahmi tersebut, semua pihak dapat ikut serta dalan menjaga keberagaman dan ke bhinekaan serta memelihara dan memupuk rasa cinta tanah air sehingga persatuan dan kesatuan bangsa menjadi terwujud.



Terakhir Bupati mengatakan akan tetap mendukung dan mensuport kegiatan dan program Forum Pembauran Kerakyatan (FPK) sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh daerah. 

Hadir pada kesempatan itu Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kepala Kantor  Kemenag Kab. Inhil, Kepala Ketua MUI Kab. Inhil ketua , Forum Komunikasi Umat Beragama,(FKUB), FKDM Kab. Inhil, Pengurus FPK Kab. Inhil serta ketua Paguyuban se-Kabupaten Inhil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak