Polsek Kemuning Kawal Kampanye Caleg di Desa Batu Ampar dan Sekara, Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Damai

Foto bersama Peserta Pemilu dan Polri,TNI serta Panwascam Kemuning 


RIAUTODAYS, Inhil (Kemuning) - Personel Polsek Kemuning bersama TNI dan Panwascam Kemuning melaksanakan pengamanan/Kawal kegiatan kampanye tatap muka Peserta Pemilu (Caleg) diwilayah hukumnya. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Batu Ampar, dan Jalan Penunjang Keritang Sekara, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), sesuai dengan surat tanda terima pemberitahuan (STTP), Sabtu (16/12/2023).

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Kemuning, Kompol Teguh Wiyono SH, MH, mengapresiasi atas pelaksanaan kampanye yang telah dilaksanakan hari ini berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif.

"Alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif berdasarkan koordinasi dengan Panwascam Kemuning juga tidak ditemukan adanya pelanggaran terkait hal tersebut, tersampaikannya Visi dan Misi Caleg Kepada masyarakat serta terlaksananya Kampanye sesuai dengan aturan yang ada," terang Kapolsek.  

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada setiap peserta kampanye dan masyarakat yang hadir agar mereka dapat berpartisipasi dengan tenang dan nyaman," tambahnya.

Untuk diketahui kegiatan PAM kampanye tersebut terdiri dari 14 Personel Polri, 2 Anggota TNI dan Panwascam Kemuning. Sedangkan peserta Caleg mengunakan Alat Peraga Kampanye nya berupa Spanduk, Baju Caleg, striker dan Toa.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak