Polsek KSKP Laksanakan Cooling System Menuju Pemilu Damai 2024



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Polsek KSKP Polres Inhil terus menggelar berbagai kegiatan dalam upaya melaksanakan Cooling Sistem Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan, Senin (18/12/2023).

Interaksi yang dilakukan oleh Kapolsek KSKP bersama para kanit ditujukan untuk memberikan gambaran dan sosialisasi menuju pemilu Damai tahun 2024 mendatang. 




Kegiatan yang melibatkan beberapa warga masyarakat serta para porter pelabuhan dan instansi terkait pelabuhan dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dua arah untuk cipta kondisi terutama di kawasan pelabuhan tersebut.

"Kita terus berusaha melakukan konsolidasi kepada semua pihak yang berada di pelabuhan dalam rangka Cooling Sistem menuju pemilu Damai 2024 agar sinergitas selalu terjaga," kata Kapolsek.

Kapolsek Iptu Fauzan mengatakan peran aktif warga masyarakat kawasan pelabuhan menjadi salah satu faktor penentu terhadap keberhasilan polri dalam melaksanakan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kita semua berharap upaya yang kita lakukan ini pada akhirnya akan menjadi ladang amal, dan pemilihan umum nantinya dapat berjalan aman, tertib dan berintegritas," kata Kapolsek. 

Sementara itu General Manager PT. Pelabuhan Indonesia Regional 1, Indri Gunawan melalui Humas Retno Murdi yang turut hadir saat pertemuan mengatakan siap mendukung pihak kepolisian dalam menciptakan pemilu Damai 2024.

"Kami pihak Pelindo siap bersinergi bersama pihak kepolisian dan instansi lainnya dalam mendukung program kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan damai terutama di kawasan pelabuhan Pelindo," tutup Retno Murdi. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak