Remaja yang Tenggelam di Bendungan Pulau Lowe Berhasil Ditemukan



RIAUTODAYS, Kuansing - Remaja  berusia 18 tahun yang tenggelam di bendungan pulau lowe, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau berhasil ditemukan Pada Pukul 21:07 Wib tepatnya di bendungan pulau lowe Desa Jalur Patah Kecamatan Sentajo Raya Kuansing, Riau.

Korban merupakan salah satu Siswa yang duduk di Kelas XII dan merupakan Siswa SMAN 1 Pangean.

Informasi yang dirangkum oleh Awak Media salah satu warga setempat Bernama Andi Mengatakan" korban hendak menyelamatkan Adiknya yang pada saat itu tidak pandai berenang, makanya si Abang langsung menyelamatkan si Adik, namun na'as korban terseret arus Sangat kencang sehingga si Korban tidak bisa lagi menahan arus yang sangat kencang tersebut "ungkap Warga desa Jalur Patah.

Kemudian Awak Media melakukan Konfirmasi kepada Kepala Dinas (Kadis) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuantan Singingi, Andrizul melalui Via Pesan WhatsApp, Rabu, (06/12/2023). Malam mengatakan bahwa benar ada seorang remaja  berusia 18 tahun tenggelam di Bendungan Pulau Lowe.

"Ya, benar tadi ada seorang Remaja yang berusia 18 tahun tenggelam di bendungan pulau lowe Desa Jalur Patah Kecamatan Sentajo Raya, dan Alhamdulillah sudah ditemukan pada pukul 21:07 Wib, dan Korban Israman Hadi langsung dibawa ke rumah Duka, walaupun pencarian dalam Waktu Kurang Lebih 4 Jam Tim BPBD dengan sigap melakukan pencarian korban tersebut," Sebut Kalaksa BPBD Kuansing Andrizul.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak