Tak Kenal Lelah, Bripka Ardy Bhabinkamtibmas Gembaran Telusuri Sungai Sosialisasi Pemilu Damai di Kecamatan Teluk Balengkong



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - BRIPKA Ardy Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Balengkong rela berkorban demi mensukseskan pemilu damai 2024 untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif di kawasan Kecamatan Teluk Balengkong, Kabupaten Indragiri Hilir.

Ia menyusuri sungai untuk mencapai lokasi perkampungan diwilayah Desa Gembaran, tak kenal kata lelah untuk memberikan rasa aman dan informasi pemilu damai kepada warga binaannya.

Bhayangkara Bintara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) berpangkat Brigadir Kepala ini melakukan patroli dialogis menyampaikan bagaimana menindak lanjuti isu-isu yang datang dari luar yang belum jelas kebenarannya, agar dicari kebenarannya terlebih dahulu dan dapat memberikan laporan kepada polisi. Ia juga merangkul masyarakat, tokoh agama di perkampungan yang di singgahinya. Agar terus menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI. 




Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S. Sos menerangkan bahwasanya penyampaian pesan damai dan kondusif yang dilakukan Bhabinkamtibmas kita, agar masyarakat diwilayah Polsek Pulau Burung bersinergi bersama kepolisian untuk menciptakan suasana keamanan bersama jelang pemilu 2024.

"Polsek Teluk Balengkong konsisten dan terus akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik selama tahapan pemilu dan seterusnya," ujar Kapolsek IPDA A. Awang. (Y) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak