Terus Gencar Sampaikan Pemilu Damai. Warga : Kami Masyarakat Pulau Burung Siap Bersinergi Jaga Kamtibmas Bersama Kepolisian



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Personil Polsek Pulau Burung sasar masyarakat dan tokoh agama yang berada di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir untuk terus gencarnya menyampaikan Cooling System Pemilu Damai 2024.

Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, SH.MH melalui Kanit Binmas Aipda Febri J Wahono langsung disambut baik oleh masyarakat setempat.

Salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pulau Burung dan jajaran sudah mengunjungi kediaman dan tempat usaha kami.

“Kami warga Desa Pulau Burung, siap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan bersinergi dengan pihak Polsek terutama Bhabinkamtibmas Desa Pulau Burung untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024,” jelas warga. 


Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH juga mengajak masyarakat untuk dapat berperan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Kami berpesan apabila mengetahui adanya potensi gangguan ataupun membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polri terdekat atau bisa langsung dengan Bhabinkamtibmas atau Polisi RW,” pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak