Ujung Tombak Informasi, Kapolres Inhil Berharap Insan Pers Berperan Aktif Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Pemilu 2024



RIAUTODAYS, Tembilahan - Wartawan merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Untuk itu, Kapolres Indragiri Hilir berharap kedepan pihak Kepolisian dapat terus berkoordinasi bersama rekan-rekan Insan Pers untuk memberikan informasi yang akurat dan objektif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Inhil saat menggelar silaturahmi bersama para Pimpinan Media dan Insan Pers Kab. Inhil di Aula Rekonfu Mapolres Inhil, Kamis (28/12/2023).




Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Budi Setiawan S.I.K,M.IK dan para Pejabat Utama Polres Indragiri Hilir bersama rekan-rekan Insan Pers Kab. Inhil melaksanakan makan bersama serta berbincang-bincang seputar rangkaian kegiatan cooling system, pemilu serentak 2024 di Kab. Indragiri Hilir. Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai dalam Pemilu yang akan datang. 

"Peran rekan-rekan Insan Pers dalam menyajikan informasi Pemilu 2024 yang akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada Masyarakat sangatlah penting, baik dalam mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang, aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung," ujarnya. 

Beliau berharap kegiatan ini dapat memperkuat kerja sama dan silaturahmi antara Insan Pers dan aparat keamanan khususnya Polri, menjelang dilaksanakannya pemilu serentak 2024. 

Dan pihak Kepolisian selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak