Wujud Kepedulian Polri Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Pulau Burung Kembali Sambangi Masyarakat dan Kantor PPK



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Sesuai petunjuk dan arahan Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra SH.MH kepada para Personil, Kanit Binmas Aipda Febri JW melaksanakan sambang dengan Tokoh masyarakat dan warga binaan di Desa Pulau Burung dan Kantor PPK untuk kembali memberikan himbauan rutin qkamtibmas menjelang pemilu 2024, Kamis (14/12/2023).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, melalui  Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra SH.MH menyampaikan bahwa dalam kegiatan sambang kewilayahan ini, Para personel Polsek Pulau Burung menyasar ke para tokoh masyarakat dan warga yang beraktivitas diarea terbuka publik dan Kantor Desa serta Kantor PPK.


 
Kali ini,  Kanit Binmas Aipda Febri JW personel Polsek Pulau Burung, Polres Inhil memberikan himbauan kamtibmas menjelang pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti.

"Pada Tahun 2023 ini, Kami tidak akan lelah dan selalu semangat untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas, dan menumbuhkan rasa percaya kepada kepolisian, ” ujar Iptu Delni.

Beliau juga menambahkan bahwa himbauan kepada para personel ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya menjaga Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak