Wujudkan Pelajar Pancasila, SDN 008 Tembilahan Hulu Gelar Karya P5. "Bersama Berkarya Tumbuhkan Jiwa Wirausaha dan Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar"



RIAUTODAYS, Tembilahan - Siswa dan Siswi SDN 008 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang bertujuan untuk mewujudkan Pelajar Pancasila yang mampu berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, di lokasi SDN 008 Tembilahan Hulu, Jalan Pelajar, Sabtu (9/12/2023) Pagi. 



Gelar karya yang pertama digelar Sekolah ini, dilaksanakan oleh siswa dan siswi kelas I (Satu) dan kelas IV (Empat), bertemakan "Bersama Berkarya Tumbuhkan Jiwa Wirausaha dan Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar".



Kepala Sekolah SDN 008 Tembilahan Hulu, Hamsah, S.Pd,M.Si dalam sambutannya berterimakasih atas peran dan partisipasi semua pihak dalam mensukseskan program kurikulum ini dan kegiatan yang dilaksanakan. 



Dan dengan kegiatan ini kedepannya beliau berharap pendidik/semua guru dapat memajukan serta memotivasi perkembangan kreatifitas anak didik dan meningkatkan keterampilannya.




"Mari bersama-sama kita tingkatkan etos kerja, kalau anak didik kita berhasil pasti ada rasa kepuasan kita dalam mendidik," ujarnya. 




Beliau juga menambahkan bahwa ujung tombak dari pendidikan adalah guru-guru, ditambah lagi dengan peran wali murid untuk mendukung, dalam hal ini Ia mencontohkan pada kegiatan yang telah dilaksanakan ini. 

"Tanpa peran orang tua Murid tentu kegiatan ini, tidak akan terlaksana, semoga SDN 008 serta anak didiknya kedepannya lebih berprestasi lagi," tutupnya. 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak