Awali 2024, Polsek Enok Kembali Laksanakan Cooling System Pemilu Damai ke Masyarakat



RIAUTODAYS, ENOK - Mengawali tahun baru 2024, kegiatan cooling system tidak luput dilaksanakan oleh personil Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Enok. Kanit Intel AIPDA Suryadi dan Kanit Samapta BRIPKA Hendra Putra bergerak menemui masyarakat Pasar Baru, Kelurahan Enok, Senin (1/1/2024) Siang.

Cooling system dilaksanakan sebagai upaya mengajak masyarakat agar bersedia sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik dalam semua aktivitas biasa maupun menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH menyebutkan bahwa Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang menjunjung tinggi asas perdamaian dan kenyamanan.

"Kehadiran personil Polsek Enok ddiharapkan bisa menjadi pendingin dalam segala situasi ditengah masyarakat, apalagi menjelang pesta demokrasi pada Februari nantinya," ujar Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH.

Sementara itu, Kapolsek Enok juga menjelaskan cooling system yang dilakukan semata-mata hanya untuk mengajak agar masyarakat selalu waspada terhadap isu-isu tidak benar.

"Menjelang pemilu biasanya banyak informasi hoax berseberan di masyarakat. Untuk itu kehadiran Personil juga diharapkan agar bisa meluruskan informasi yang bersifat hoax atau tidak benar jika ditemukan ditengah masyarakat Enok," jelas Kapolsek Enok.

Terakhir Kapolsek Enok mengajak semua masyarakat agar segera memberikan informasi kepada penegak hukum jika ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 14 Februari nantinya.

"Segera laporkan, tetap waspada juga terhadap praktek money politik dan politik campaign, apalagi saat ini masih agenda kampanye," kata Kapolsek Enok.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak