Bhabinkamtibmas Desa Sakarotan Bersama Kanit Bimas Polsek Balengkong Gelar Colling System Pemilu Damai ke Masyarakat



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Belengkong) - Guna memastikan kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Kapolsek Teluk Belengkong, IPDA Abdullah Awang, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Desa Sakarotan, Bripka Aprizon dan Kanit Binmas AIPTU F Nainggolan laksanakan satgas preemtif, Sabtu (4/1/2024) di Desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Balengkong, Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam Kegiatan ini di ikuti oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Balengkong, Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Teluk Balengkong menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan berupa himbauan, edukasi kepada masyarakat di Desa Sakarotan tentang tahapan-tahapan pemilu dan sekarang ini memasuki masa kampanye dalam rangka OMB LK 2024.

“Kami tak akan henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat kita, agar terwujudnya masyarakat tertib dan aman di Desa Sakarotan ini,” ujar Kapolres Inhil, melalui Kapolsek Teluk Balengkong.

“Terlebih dalam menyambut Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari nanti, kami sangat berharap kepada kita semua untuk semakin gencar untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita, agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif,” lanjutnya.

“Mari bersama Sukseskan Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai demi keutuhan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak