Bripka Aprizon Bhabinkamtibmas Desa Beringin Mulya, Teluk Balengkong Laksanakan Colling System Pemilu Damai

Patroli dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Beringin Mulya, BRIPKA Aprizon, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ditemui agar selalu menjaga keamanaan dam ketertiban terutama dalam
tahapan pemilu 2024 berlangsung, Rabu (3/1/2024).



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Polsek Teluk Balengkong, Polres Inhil gencar lakukan Patroli cooling System dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilaksanakan melalui patroli dialogis yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat khusus nya wilayah hukum Polsek Teluk Balengkong,” kata Kapolsek IPDA Abdullah Awang, S.Sos, Rabu ( 3/1/24 ).

 
Menurut IPDA A. Awang pelaksananaan patroli dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Beringin Mulya, BRIPKA Aprizon, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ditemui agar selalu menjaga keamanaan dam ketertiban terutama dalam
tahapan pemilu 2024 berlangsung.

“ Tahapan pemilu saat ini masuk dalam tahapan kampanye, untuk itu mengenai kamtibmas, khususnya selama tahapan kampanye ini kami berharap masyarakat khusus nya di kecamatan Teluk Balengkong bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” imbuh Kapolsek. 

Langkah ini dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan maupun aksi lainnya di tengah kondisi suhu politik yang terus meningkat menjelang pemilihan umum Kepala Negara RI periode 2024-2029.

“Kami pun memberikan imbauan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum tidak bertanggung yang ingin merusak suasana pemilu yang damai dan kondusif menjadi kacau,” tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak