Cooling System, Aipda Feri Irawan Ajak Masyarakat Jauhi Paham Radikalisme dan Tetap Bijak Gunakan Medsos



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) – Personel Polsek Pulau Burung melaksanakan giat upaya Preemtif dan Preventif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Burung dan Colling system pemilu 2024 kepada Masyarakat di wilayah hukumnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung, Aipda Feri Irawan, Jum'at (12/1/2024).

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH.MH mengatakan “Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut ada beberapa hal yang ditekankan yaitu dilarang melakukan provokasi sesama masyarakat di wilkum polsek kuantan mudik.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan tetap tingkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi paham radikalisme dan tetap bijak dalam menggunakan media sosial,” ujar Kapolsek. 

Di moment pesta demokrasi ini, Personil Polsek juga melakukan cooling system pemilu damai 2024 dalam mengantisipasi polarisasi atau perpecahan yang dapat menganggu stabilitas keamanan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak