Cooling System, Aiptu F. Nainggolan Bersinergi Dengan Danpos Ramil Teluk Balengkong Sosialisasi Pemilu Damai



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Kanit Binmas Polsek Teluk Balengkong AIPTU F. Nainggolan gencar melaksanakan giat patroli dialogis bersinergi dengan Danpos Ramil, PELTU Luhut dan terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Teluk Balengkong, Kabupaten Inhil, Jum'at (5/1/2024).

“Sebagai upaya membangun kemitraan bersama TNI dan masyarakat di wilayah Polsek, dan untuk memberikan pelayanan terbaik serta memastikan keamanan selama pelaksanaan pemilu, kita terus gencar tingkatkan patroli dialogis sampaikan pesan damai kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S. Sos melalui Kanitnya. 

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Teluk Balengkong, agar terjalin hubungan yang baik dan kerjasama yang kuat antara anggota kepolisian dan TNI bersama masyarakat.

"Pada kesempatan kali ini, kita dari Polsek Teluk Balengkong jalin hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik sekaligus memberi himbauan kepada warga tentang pentingnya menyaring informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax) sebelum disebarluaskan agar meminimalisir ancaman keamanan ketertiban masyarakat menjelang pemilu," tutup Kanit Binmas Polsek Teluk Balengkong.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak