Cooling System, Bripka Aprizon Sosialisasi Pemilu Damai ke Masyarakat Desa Sakarotan, Teluk Balengkong



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Kepolisian Sektor Teluk Belengkong melalui Bhabinkamtibmas  melaksanakan program Cooling System bertatap muka sosialisasikan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat, bertempat di Desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Balengkong, Kamis (4/1/2024).

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K, melalui Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S.Sos mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Teluk Balengkong sebagai bagian dari tahapan program Cooling System untuk memberikan himbauan serta menerima masukan dari masyarakat dalam mengawal pelaksanaan pemilu tahun 2024.

"Kegiatan cooling system ini terus akan kita laksanakan dengan mengerahkan seluruh personel yang ada di Polsek Teluk Balengkong, setiap personel kita bagi tugas untuk menjalankan program ini," kata IPDA A.Awang. 

Beliau juga mengatakan cooling system sebagai bagian dari program polri dalam melakukan pengawalan terhadap pemilu itu sendiri, agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar, serta jujur dan adil. 

"Dengan demikian pesta demokrasi tersebut benar-benar bisa di nikmati oleh rakyat dengan riang gembira," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak