Cooling System, Kapolsek KSKP: Pilihan Boleh Berbeda, Namun Persatuan dan Kerukunan yang Paling Utama



RIAUTODAYS, Tembilahan - AIPTU Tulang Yadao ialah polisi yang bertugas sebagai Ps. Kanit Binmas di Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau.

Seperti biasa, setelah melaksanakan apel pagi AIPTU Yulang Yadao melaksanakan kegiatan rutinnya, untuk terus memberikan himbauan kamtibmas dan pemilu damai kepada masyarakat di sekitar kawasan pelabuhan.

Himbauan pemilu damai terus digelorakan oleh seluruh personel Polri dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan tidak lama lagi. 

Polri akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan pesta demokrasi 5 tahun sekali ini berjalan dengan aman dan damai. 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P mengatakan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

 "Ini akan terus kami gelorakan hingga nanti pelaksanaan pencoblosan pemilu tahun 2024. Semoga situasi di Kabupaten Indragiri Hilir tetap kondusif selama rangkaian pelaksanaan pemilu tahun ini," ujar Kapolsek, Kamis (11/1/2024).

Kapolsek juga mengingatkan bahwa "Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kerukunan yang paling utama".

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak