Danramil 02/TM Diwakili Serka P Siregar Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PAW BPD Desa Tanah Merah



RIAUTODAYS, Tanah Merah - Forkopimka Tanah Merah beserta Jajaran menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD),dari Sopiandi ke M.Zulfikar masa bakti 2021-2027 di aula kantor Desa Tanah Marah (10/01/2024) pagi.

Acara pelantikan BPD ini dihadiri , diantaranya Camat Tanah Merah Ambok Assek S.sos.M.si Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudianto S.Com, Babinsa Desa Tanah Merah Serka P.Siregar Babinkamtibmas Aiptu Andi Eka putra. Ketua BPD Desa Tanah Merah Samsul anwar. Kepala Dusun SE Desa Tanah Merah. Perangkat Desa Dan ketua RW dan Rt.

Kegiatan pelantikan tidak merubah aturan atau tata cara pelantikan yang dilakukan sebelumnya, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan skep PJ bupati Inhil pelantikan pengambilan sumpah anggota BPD oleh camat Tanah Merah di, sambutan camat Tanah Merah, doa dan penutup.

Sementara itu Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim diwakili oleh Serka P Siregar Selamat kepada anggota BPD yang baru, dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku serta meningkatkan kerjasama dengan kepala Desa Tanah Merah demi pelaksanaan pembangunan serta SDM masyarakat Desa Tanah Merah.

"Tugas BPD adalah mitra dari Desa, oleh karena itu Komunikasi dan koordinasi sangat penting, karena BPD bertanggung jawab untuk menggali, menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi warga masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa," ungkap Danramil.

Kemudian Danramil berharap dengan dilantiknya anggota BPD yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas yang akan diemban. Disamping itu juga bisa bersinergi dengan TNI Polri, Kepala Desa, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam rangka membangun desa dengan niat tulus ikhlas sehingga apa yang di cita citakan masyarakat Desa dapat tercapai.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak