Danramil 06/KTM Bersama Anggota dan Unsur Terkait Laksanakan Pengamanan Kehadiran Ustadz Abdul Somad

Komandan Koramil 06/Kateman Lettu Inf Delmy Armansyah (Seragam Loreng yang Gunakan Kopiah)  bersama anggota melaksanakan kegiatan PAM Pengamanan kedatangan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, Jum'at (19/1/2024).


RIAUTODAYS, KATEMAN - Komandan Koramil 06/Kateman Lettu Inf Delmy Armansyah bersama anggota melaksanakan kegiatan PAM Pengamanan kedatangan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, yang akan melaksanakan solat Jum'at berjamaah dengan warga di mesjid Al Falah. Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (19/01/2024).

Di mana kehadiran ustad kondang tersebut di sambut antusias masyarakat serta unsur Forkopincam kecamatan Kateman.

Komandan Koramil 06/KTM Lettu Delmy Armansyah mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kedatangan Prof. Ustadz Abdul Somad di kecamatan Kateman.

"Ini menunjukkan bahwa kekompakan semua pihak, baik itu TNI-Polri, pemerintah kecamatan, organisasi masyarakat dan lainnya sangat luar biasa untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut kedatangan ustadz Abdul Somad," ujar Danramil.

Harapannya kekompakan ini terus dijaga dengan baik, hingga semua kegiatan keagamaan maupun kegiatan lain berjalan sesuai dengan harapan bersama, yang tujuannya adalah setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir berjalan lancar dan kondusif. (*)

  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak