Door To Door, Bripka R. P. Gultom Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Cooling System kepada Masyarakat Desa Mayang Sari Jaya



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Polsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau terus gencar dalam melaksanakan giat sambang dan imbauan, program yang terus dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai dalam menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Polsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir melalui Bhabinkamtibmas, BRIPKA R. P. Gultom "Door To Door" sampaikan pesan Kamtibmas dan cooling system Pemilu 2024 kepada masyarakat Desa Mayang Sari Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (9/1/2024).



Dengan semangat Polri Presisi dan rasa tulus ikhlas demi terwujudnya Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH melalui Bhabinkamtibmas, BRIPKA R. P. Gultom menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan dinas dan tak jarang melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, menerjang banjir untuk tiba di lokasi yang terdampak air pasang tahunan. 

“Pemilu adalah momentum besar bagi warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia. Silahkan gunakan hak pilih anda dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini,” kata Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH.

Beliau juga menyoroti pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menghormati perbedaan pendapat. Ia menekankan bahwa Pemilu 2024 bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa.

“Memiliki pilihan politik berbeda merupakan hal yang biasa terjadi, mari bersama wujudkan Pemilu Damai 2024 dengan sikap dewasa dan penuh rasa tanggung jawab. Setelah Pemilu, mari bersama-sama membangun Indonesia lebih baik, tanpa memandang perbedaan yang mungkin ada,” tutup Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak