Gerak Cepat Tanggapi Keluhan, Kapolsek KSKP Tembilahan Lakukan Penertiban



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Polsek KSKP Polres Inhil Polda Riau melaksanakan Jumat curhat, bersama masyarakat kawasan pelabuhan pada Jumat, (19/01/2024/) di kawasan pelabuhan PT. Pelindo Tembilahan. 

Dalam kegiatan itu, beberapa warga di kawasan pelabuhan menyampaikan keluhan kepada Kapolsek KSKP serta staff PT Pelindo terkait tidak tertibnya para ojek dan becak di kawasan pelabuhan itu. 

Menanggapi hal itu Kapolsek langsung merespon dan menindaklanjuti keluhan warga dengan berkerja sama dengan Pihak PT. Pelindo untuk menertibkan para tukang ojek dan penambang becak agar tidak memasuki areal ruang tunggu karena rebutan penumpang.
 
"Alhamdulillah berkat gerak cepat kami bersama dengan pihak PT. Pelindo tukang ojek dan penambang becak sudah kami tertibkan sesuai dengan harapan masyarakat, dan kami berkomitmen untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di pelabuhan Pelindo ini," pungkas IPTU Fauzan. 

Pada kesempatan itu seperti biasa kapolsek selipkan pesan himbauan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas agar perhelatan pemilu nantinya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak