Giat Cooling system, Aipda Febri J Wahono Sambangi dan Sosialisasikan Pemilu Damai di Desa Pulau Burung

Kanit Binmas Polsek Pulau Burung, Aipda Febri J Wahono melaksanakan giat Cooling System, Patroli dialogis sambangi dan sosialisasikan pemilu damai


RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Hari Senin pertama di bulan Januari tahun baru 2024, Kanit Binmas Polsek Pulau Burung, Aipda Febri J Wahono melaksanakan giat Cooling System, Patroli dialogis sambangi dan sosialisasikan pemilu damai, tepatnya di Pangkalan Ojek dan Pelabuhan Desa Pulau Burung.

Giat rutin ini merupakan upaya Polri khususnya Polres Inhil, Polsek Pulau Burung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan pengamanan agar senantiasa terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayahnya.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, S.H, M.H berharap dengan sosialisasi dan himbauan ini mampu menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024 berlangsung.

"Semoga dengan sosialisasi dan himbauan ini tercipta suasana yang kondusif ditengah masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai," harapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak