Giat Goro, Babinsa Koramil 04/Kuindra Himbau Warga Untuk Bersama-sama Melansir Pasir



RIAUTODAYS, INHIL - Babinsa Koramil 04/Kuindra Kopda, Andre Danu Saputra melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat yang bertempat di RT 04 RW 02 Sungai Piyai, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil, Sabtu (13/01/2024).

Dikatakan Kopda Andre Danu Saputra bahwa pelaksanaan kegiatan Goro tersebut untuk saling peduli dan menimbulkan rasa kekompakan Babinsa dengan masyarakat.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga budaya gotong royong dalam kehidupan sehari hari.

"Pelaksanaan gotong royong ini Babinsa Kopda Andre Danu Saputra bersama masyarakat melaksanakan gotong royong menghimbau agar bersama-sama untuk melansir pasir untuk Semenisasi jalan desa agar pengerjaannya menjadi cepat karena mengingat cuaca saat ini musim hujan dan air pasang dalam," ungkap Babinsa.

Sehingga terciptanya kekompakan dan kebersamaan bersama warga binaan. Selain itu juga karena menumbuhkan kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak