Jelang Pemilu 2024, Polsek Pulau Burung Lakukan Cooling System

Kanit Samapta Polsek Pulau Brung IPDA S. Banurea dan Personil Polsek BRIPTU Dian Rutandi melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian bersama masyarakat, Selasa (2/1/2024)


RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024, Polsek Pulau Burung melakukan kegiatan patroli dialogis sebagai sarana Cooling System menjelang pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Selain melakukan kegiatan patroli sebagai tugas rutin, disamping itu Polsek Pulau Burung melaksanakan patroli dialogis kepada warga atau tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar. 

Kegiatan patroli dialogis yang kali ini dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Pulau Brung IPDA S. Banurea dan Personil Polsek BRIPTU Dian Rutandi bertujuan untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian bersama masyarakat, terciptanya keamanan diwilayah tersebut dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dilingkungan masyarakat.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, S.H, M.H, mengatakan jika upaya Polsek Pulau Burung melakukan patroli dialogis secara rutin untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengantisipasi gangguan atau kriminal dilokasi tersebut. Selain itu kehadiran polisi dilingkungan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Kami berharap agar warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait situasi kamtibmas dan kami pun berupaya akan gencar melakukan patroli agar terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif," pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak