Jum'at Curhat, Polsek Pulau Burung Sampaikan Bahaya Narkoba, Paham Radikal, Karhutla dan Pentingnya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Pulau Burung, Polres Inhil, Polda Riau melaksanakan kegiatan jum'at curhat di warung Ibah, Desa Pulau Burung, Jum'at (5/1/2024).

Dalam giat tersebut Polsek Pulau Burung melakukan persiapan pelaksanaan dan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Pulau Burung serta mensosialisasikan tentang Bahaya dan antisipasi atas ancaman paham radikal/organisasi anti Pancasila.

"Kita berharap agar semua pihak dapat saling bekerjasama dalam menanggulangi Peredaran Narkoba dikalangan masyarakat. Meminta agar masyarakat selalu bersinergi dan membantu Polsek Pulau Burung dan instansi terkait dalam memelihara Kamtibmas di Kelurahan Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung," ujar Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH.

Selain itu, Polsek juga menerima masukan-masukan dari masyarakat, dan juga menyampaikan tentang adanya penyalahgunaan lem dan Komix khususnya dikalangan remaja dan Pelajar agar dapat diminimalisir melalui kontrol orang tua dan sekolah, karena dampak yang diakibatkan oleh Lem dan Komix tersebut juga sangat berbahaya bagi tubuh. Hingga Antisipasi dan pencegahan Kebakaran hutan dan lahan serta isu-isu terkini lainnya.

"Alhamdulillah, Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif, masyarakat siap bersama saling menjaga keamanan ketertiban jelang pemilu mendatang," tutup IPTU Delni.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak